Home » » jual bibit nila di pangkalpinang

jual bibit nila di pangkalpinang

 jual bibit ikan nila di pangkalpinang.
seiring permintaan ikan tawar di pangkalpinang kian meningkat, peminat dan jumlah pembudidayaan ikan pun juga ikut bertambah.

bagi masyarakat di pangkalpinang yang kesulitan mencari benih nila dapat mengubungi kami forum kelompok tani "Abata fish" jual benih / bibit nila yang melayani pengiriman di pangkalpinang bangkabelitung .
kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.
Abata fish adalah sebuah kelompok yang beranggotakan para petani pembibitan benih nila independent (tidak terikat pada kelompok tertentu ) yang tersebar hampir di seluruh Kelurahan se-Kabupaten Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Abata fish menjual benih ikan mas untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa. Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan mas selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit ikan mas dan nila yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman di pangkalpinang kami juga melayani pengiriman bibit nila antar pulau diseluruh indonesia.

Syarat dan Ketentuan.

* Pelanggan di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya akan kami kirimkan langsung ke alamat tujuan.
* Pembelian benih nila bagi pelanggan luar Jawa /pangkalpinang minimal 1 Box(*).
Ket : (*)
*benih ikan nila ukuran 2-3 isi 7.000 ek0r/box
*benih ikan nila ukuran 3-4 isi 5.000 ek0r/box
*bibit ikan nila ukuran 3-5 isi 4.000 ek0r/box
*bibit ikan nila ukuran 4-6 isi 3.000 ek0r/box

* Pembelian bibit ikan nila bagi pelanggan di sekitar pangkalpinang yaitu  Taman Sari, Rangkui, Pangkalbalam, Bukit Intan dan Gerunggang Yang dalam kota tidak memiliki bandara, dalam hal ini harus ditempuh dengan jalan darat menuju bandara terdekat kota tersebut /pangkal pinang
* Pengiriman tidak Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya barang diambil di Bandara setempat
*ada batas minimum yang harus dipenuhi yaitu muatan armada angkut harus penuh sehingga biaya transportasi akan lebih efisien, mengingat sedikit atau banyak biayanya sama.

Pengiriman dan pembayaran


* Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
* Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.
Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

semoga bermanfaat

hikmah

Hikmah 1

Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan,maka Allah akan menggantinya & Dia-lah pemberi rezeki yang sebaik baiknya(Q.S:34:39)

Sahabatku..jangan pernah ragu sedikitpun rezeki yang dikaruniakan Allah,selama ini saja kita kikir namun Allah tetap memberi rizki kepada kita apalagi kita gemar sedekah,niscaya pasti akan terjamin hidup kita

 

Hikmah 2

Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku maka baginya penghidupan yang sempit(Q.S.20:124) sahabatku..dosa-dosalah yang menyempitkan hati, mari perbaiki diri dan memohon ampun atas dosa-dosa kita kepada Allah

 

Hikmah 3

jika engkau berbuat baik,berarti berbuat baik untuk dirimu sendiri dan jika engkau berbuat buruk maka perbuatan burukmu itu untuk dirimu sendiri(Q.S.17:7) tiada yang tertukar atau meleset jangan pernah salahkan keadaan atau orang lain karena semua perbuatan kita pasti kembali kepada diri kita sendiri

hikmah 4

 

Apabila telah ditunaikan sholat,maka bertebaranlah kamu dimuka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah allah banyak-banyak agar kamu beruntung (Q.S.62:10)

Sahabatku..karunia Allah tak hanya berbentuk uang,bisa ilmu,hikmah,kesehatan,silaturahmi,kekuatan iman dan lain-lain. Insyaallah semua jadi ibadah

 

hubungi kami

admin : feri sumanto abu rumaysho

telp. : 081328030055
whats app : 082135662249

alamat:
pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta

Pengikut