Home » » bibit ikan lele di manado

bibit ikan lele di manado

Jual bibit ikan lele di manado-081328030055-

Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan iikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.

 
Konsumsi masyaraat di manado terhadap ikan air tawar cukup tinggi, terutama pada jenis ikan lele,tingginya kebutuhan masyarakat di manado akan komsumsi ikan lele tersebut merupakan potensi yang belum tergarap oleh peternak lokal./ petani ikan lele di manado,Saat ini, bibit lele yang di budidayakan di makassar masih banyak di suplai dari luar propinsi manado. terutama dari Pulau jawa. selain mudah pasokannya peternak dari Jawa mampu menjual bibit lele dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang baik. saat ini ikan lele merupakan salah satu primadona di masyarakat, guna memenuhi tingginya permintaan msyarakat manado akan komsumsi ikan lele maka  produksi budidaya ikan lele terus ditingkatkan.

selain membantu meningkatkan produksi ikan lele di Manado,budidaya lele juga meningkatkan nilai tambah bagi keluarga.
 Bagi anda masyarakat manado yang membutuhkan bibit lele dapat menghubungi forum abata fish.
ABATA FISH adalah forum penjual benih ikan lele dari jogja jawa tengah yang melayani pengiriman benih ikan lele di manado melalui via udara/cargo pesawat terbang dengan amanah.

Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas benih ikan lele akan selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa benih ikan lele yang baik dan berkualitas adalah salah satu optimalnya ightiar dari keberhasilan dalam hal budidaya. Dan kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani pengiriman di manado kami juga melani pengiriman benih ikan lele antar pulau diseluruh Indonesia.

 

Syarat dan Ketentuan


*pengiriman benih ikan lele di manado melalui via udara/cargo pesawat,artinya benih ikan lele diambil di bandara syam ratulangi manado.

* Pembelian benih ikan lele bagi pelanggan di manado minimal 1 Box.
Ket :
* benih ikan lele Ukuran 3cm   8.000 ekor/box
* benih ikan lele Ukuran 4cm   6.000 ekor/box
* benih ikan lele Ukuran 5cm  5.000 ekor/box
*Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
* Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mulai memproses bibit ikan lele pesanan Anda.


PEMESANAN

*pemesanan minimal 2 hari sebelumnya guna pengurusan surat/sempel uji virus dari dinas karantina yogyakarta dan pemesanan cargo pesawat

* Pemesanan benih ikan lele  dapat dilakukan melalui telepon, sms di 081328030055 atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.

* Jika bibit ikan lele pesanan anda telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.
Semoga bermanfaat

hikmah

Hikmah 1

Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan,maka Allah akan menggantinya & Dia-lah pemberi rezeki yang sebaik baiknya(Q.S:34:39)

Sahabatku..jangan pernah ragu sedikitpun rezeki yang dikaruniakan Allah,selama ini saja kita kikir namun Allah tetap memberi rizki kepada kita apalagi kita gemar sedekah,niscaya pasti akan terjamin hidup kita

 

Hikmah 2

Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku maka baginya penghidupan yang sempit(Q.S.20:124) sahabatku..dosa-dosalah yang menyempitkan hati, mari perbaiki diri dan memohon ampun atas dosa-dosa kita kepada Allah

 

Hikmah 3

jika engkau berbuat baik,berarti berbuat baik untuk dirimu sendiri dan jika engkau berbuat buruk maka perbuatan burukmu itu untuk dirimu sendiri(Q.S.17:7) tiada yang tertukar atau meleset jangan pernah salahkan keadaan atau orang lain karena semua perbuatan kita pasti kembali kepada diri kita sendiri

hikmah 4

 

Apabila telah ditunaikan sholat,maka bertebaranlah kamu dimuka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah allah banyak-banyak agar kamu beruntung (Q.S.62:10)

Sahabatku..karunia Allah tak hanya berbentuk uang,bisa ilmu,hikmah,kesehatan,silaturahmi,kekuatan iman dan lain-lain. Insyaallah semua jadi ibadah

 

hubungi kami

admin : feri sumanto abu rumaysho

telp. : 081328030055
whats app : 082135662249

alamat:
pelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul yogyakarta

Pengikut